Servis Besar Satria Fu 150

Selamat datang Suzuki Satria di Website Kami!

Servis Besar Satria Fu 150 – BERITA MALANG – Merawatnya butuh kasih sayang yang besar dan pengabdian yang tak terbatas, saya ingin Suzuki Satria FU FI ini seperti baru kembali. Tujuan saya saat ini adalah mengembalikan Suzuki Satria FU ke bentuk aslinya pada Senin (21/2/2022). Servis Besar Satria Fu 150

Bagi saya, yang ingin mempertahankan Suzuki Satria FU 150 termasuk orang yang sabar dan setia. Bagaimana mungkin aku tidak menjadi seperti itu? Saat ini jumlah seminar formal semakin sedikit. Semakin sulit menemukannya. Jika iya, pemilik motor legendaris mungkin tidak cocok.

Servis Besar Satria Fu 150

Tahun lalu, Mas Ngadiono menjelaskan minimnya bengkel resmi Suzuki bukan hanya berdampak negatif. Salah satu penyebab semakin minimnya bengkel resmi adalah mesin Suzuki itu sendiri. Bagi banyak orang, motor pabrikan ini “terlalu keras”.

Biaya Service Honda Vario 125 Habis 1,8 Juta. Harga Part Motor Honda Murah Mitos Atau Fakta?

“Saya tidak tahu apa yang ada dalam pikiran staf R&D Suzuki.” Ketika mereka menyadari bahwa yang terpenting dalam sebuah sepeda motor adalah mesin, mereka mendedikasikan segalanya pada sektor ini dan menutup mata terhadap sektor lainnya. Hasilnya adalah sepeda motor berdesain aneh yang terkesan mampu menempuh jarak jauh. “Mesin sepeda motor Suzuki selama tidak dimodifikasi sangat sulit rusak.”

Hal itu terkonfirmasi usai peluncuran Shogun 110. Saat itu, untuk menunjukkan ketangguhan mesinnya, Suzuki melakukan uji ketahanan ekstrem selama beberapa hari dengan motornya di Sirkuit Sentul. Seolah itu belum cukup, Suzuki juga mengadakan tur besar bertajuk “Suzuki Jelajahi Negeri” seputar peluncuran Smash. Dan alhasil, saya belum mendengar kabar apapun tentang Suzuki Smash yang mengalami kerusakan mesin saat pengujian. Jadi:

“Seseorang yang skeptis mungkin akan mengatakan bahwa sepeda motor Suzuki yang berpartisipasi dalam tes ekstrem ini dibuat agar cukup kuat untuk menahan berbagai tes.”

Jadi ketika Suzuki Satria FU FI generasi pertama dirilis, saya langsung jatuh hati. Adikku, anak seorang pengelola mebel, menjadi pembeli Suzuki Satria FU FI generasi pertama di desaku. Ia membeli varian Suzuki Satria 120 R bermesin dua tak. Sepeda motor ini terkenal dengan sebutan Satria Lumba.

Suzuki Satria F150 Fu

Suaranya khas mesin dua tak. Sedikit bising. Dia lari dengan cepat. Saya yang saat itu masih anak-anak dan belum berhak mengendarai sepeda motor, langsung jatuh cinta padanya. Kelak, ketika saya sudah bisa mengendarai sepeda motor, orang tua saya bermimpi membelikan saya Suzuki Satria.

Setahun berlalu. Aku merasa mimpiku semakin gelap. Sedangkan pilihan Suzuki Satria semakin beragam. Sekitar tahun 2004, Suzuki meluncurkan varian terintegrasi penuh (CBU) dengan mesin empat tak. Seperti kakak-kakaknya, Satria CBU juga cepat. Biaya Servis Motor Satria Fu

Selang beberapa waktu, Suzuki punya ide lain untuk produksi Satria baru. Dinamakan Suzuki Satria FU 150 dan hadir dalam beberapa model, salah satunya versi Facelift. Jadi saya hanya bisa sabar menahan godaan mengendarai Suzuki Satria.

Dari kecil, remaja hingga SMA, kecintaan terhadap Suzuki Satria terus mencapai puncaknya. Saya semakin menyukai sepeda motor balap.

Jual Bearing Kruk As Laher Brt Satria F 150 Karbu / Satria Fu F1 / Gsx

Aku sudah berkali-kali marah pada orang tuaku. Minta untuk membeli. Tapi menurut orang tua saya, Suzuki Satria kurang cocok untuk saya. Menurutnya, sepeda motor itu terlalu pendek untuk saya yang tergolong usia SMA. Saya tahu ini hanya gimmick karena saat itu harga Suzuki Satria belum terjangkau untuk keluarga kami.

Sayangnya Suzuki Satria dianggap sebagai motor cewek. Alibi ini tidak selaras dengan logika saya. Jika Anda tidak mampu membeli Suzuki Satria, mengapa Anda ingin membeli “sepeda pria” yang pasti harganya lebih mahal? Anda…

Terakhir, saran saya adalah jangan menetapkan tujuan Anda terlalu tinggi. Jatuhnya sungguh menyakitkan. Hingga saya berumur 26 tahun saya membawa semangat dan kecintaan terhadap Suzuki Satria! Mulai dari anak-anak yang hanya bisa mengagumi dari jauh Satria 120 R dua tak milik putra seorang eksekutif furnitur, hingga orang dewasa yang hanya bisa mengerang saat melihat Suzuki Satria FU Facelift di jalanan. Muram.

Namun ternyata kesabaran dalam cinta mempunyai makna yang lebih dalam. Buahnya sangat manis. Apalagi saya bisa membeli Suzuki Satria dengan uang saya sendiri. Aku sangat senang mencoba mencari tahu alibi konyol ibuku. Ya, mungkin itu yang dia maksud.

Lho….baby Satria Fu150 Koq Sudah Diumbar Secara Umum Ya Bro!

Saya berhasil membeli Suzuki Satria secara tidak sengaja. Saat saya sedang santai memantau iklan di Facebook, ada seseorang asal Malang yang mencoba menjual Suzuki Satria FU Facelift. Harganya 6 juta rubel dan saya membayar dua kali tanpa berpikir panjang. Masalah cinta pada akhirnya harus diselesaikan!

Mengenai Suzuki Satria FU FI 150, saya dapat menyimpulkan dua penilaian: suku cadangnya mahal dan cukup sulit dicari. Terutama yang asli. Tapi hei, basah bukan kepalang dan saya cukup percaya diri dengan kesabaran saya saat mengemudi.

Setelah terbiasa dengan harga sparepart yang mahal dan sulit dicari, saya mulai “mencari” bengkel resmi yang bisa saya percaya. Nah, ternyata nyari bengkel resmi Suzuki juga pusing. Seperti yang dikatakan Mas Ngadiono, mesin Suzuki sangat awet sehingga membuat sebagian besar mekanik di bengkel resmi menganggur. Itu hanya sesuatu.

Setelah beberapa hari mencari di tengah kepungan bengkel Honda dan Yamaha, saya menemukan bengkel resmi Suzuki di Immanuel Junction, Jalan Diponegoro, Kota Batu. Senang sekali saya saat mendatangi bengkel resmi dan disambut oleh pemilik bengkel lama Suzuki. Lebih menyenangkan lagi karena dialah satu-satunya pemilik di sana!

Fu Bosh Fork Lengan Ayun Swing Arm Bushing Suzuki Satria Fu 150

Sejujurnya, saya sedikit skeptis. Pemilik bengkel Suzuki di depan saya terlihat sangat lelah. Bukan capek-capek bekerja, tapi rasanya capek menunggu penulis sembarangan datang ke bengkel untuk melakukan servis dan ganti oli, sekedar membongkar dan merakit bagian-bagian sepeda motor. Kadang-kadang saya berpikir adalah mungkin untuk melakukan servis rutin Suzuki sekali dalam satu dekade.

Meski sedikit ragu, saya juga memberikan daftar part Suzuki Satria FU FI yang ingin saya ganti. Cukup banyak juga, antara lain gear set, magnetic seal, braket kopling, kampas rem, rantai timing, busi, filter oli, filter udara, dan bagian mesin lainnya.

Pemilik bengkel lama Suzuki melihat daftar yang saya buat dengan mata berbinar. Saya semakin yakin bahwa saya sudah rindu dengan aktivitas membongkar sepeda motor dan bau oli. Ia mengatakan, sebagian suku cadang Suzuki Satria FU FI ada di bengkel, namun sisanya kosong. Yang mengejutkan, dia meyakinkan saya bahwa semua suku cadang akan selesai tepat waktu.

Sayangnya saya disuruh menunggu di bengkel resmi yang kosong. Sementara itu, sang mekanik berlari menuju sepeda motor tersebut untuk mencari suku cadang di bengkel lain. Mereka bilang saya adalah seorang pelayan di bengkel resmi. Jika ada yang datang dan meminta servis. Ah, tapi itu pemikiran yang jauh. Di tempat lain, pengemudi Suzuki bisa cemas menunggu waktu servis tiba.

Testing Pertamax Turbo Pada 5 Motor Sekaligus Yakni Satria Fu, X Ride, Vario 150, Vixion & Cb150….kompliitt Kiii !

Di tengah kekhawatiran saya, setelah sekitar 90 menit, mekanik lama pun datang. Senyumnya melebar. “Pak bisa, tapi tidak semuanya,” ucapnya dengan nada ceria sambil akhirnya membongkar mesin Suzuki Satria FU FI dan mengolesi tangannya dengan oli.

Ketika mekanik berkata “Saya bisa, tapi tidak semua”, saya membayangkan setidaknya satu atau dua suku cadang. Tapi saya salah, ternyata saya baru saja mendapat filter oli! Permainan bahasa mekanik yang sukses membuatku mengerutkan kening.

Setelah pasang filter oli, ganti oli dan servis ringan, mekanik menyarankan saya mencari spare part langsung di Surabaya. Giles, itu terlalu jauh ya.

Namun, karena tidak ada yang bisa dilakukan, saya menerima tawaran mekanik tersebut dan membayar jasanya. Sebelum pulang ke rumah saya merasa mekaniknya lebih ceria dari biasanya. Saya baru saja ganti oli dan servis ringan pada Suzuki Satria FU FI, saya senang.

Sentuhan Warna Baru All New Satria F150, Aktualisasi Diri Gaya Berani Satria

Petualangan saya mencari suku cadang berlanjut keesokan harinya. Tentu saja saya masih belum mau ke Surabaya. Ini bukan lagi soal harga, tapi waktu. Maka saya putuskan untuk menghubungi beberapa orang pecinta Suzuki Satria dan mereka menyarankan saya untuk pergi ke Monica Motor di Jalan Kalpataru Kota Malang.

Tentu saja spare part Monica Motor lengkap dan original. Hanya satu bagian yang tidak asli: segel magnet. Tapi ya, daripada ke Surabaya kan?

Bahkan, saya sempat membeli suku cadang yang tidak asli. Tapi untuk Suzuki Satria FU FI yang saya idam-idamkan sejak kecil, sayang sekali. Secara total, saya menghabiskan 1,4 juta rubel untuk suku cadang. Saya tidak bisa menginjak gas dengan motor ini, yang cukup “ramah pompa bensin”.

Saat itu saya benar-benar mengganti pelek, ban, karburator, blok mesin bahkan piston. Saya ingin Suzuki Satria FU FI ini seperti baru lagi. Kini impian saya adalah mengembalikan Suzuki Satria FU FI ke wujud aslinya. Servis Besar Satria Fu 150

Kembalikan Performa Terbaik Satria F150 Dengan Servis Besar

Nah, yang cukup sulit adalah tantangan “merawat” sepeda motor. Untungnya, semuanya tampak normal dengan cinta. Di sisi lain, saya belajar pentingnya bersabar dan setia. Walaupun pada akhirnya dompet dan tabungan agak menguras tenaga.

“Sepeda motor untuk anak perempuan bermodal besar. Mbok adalah gadis sejati yang patut diwaspadai,” aku membayangkan ibuku akan berkata. (Yan) Suzuki Satria F150 2022 kini hadir dengan warna dan penghilangan baru. Bagian bawah juga mendapat peningkatan pada sektor rem.

Setelah beberapa tahun berkecimpung di segmen kaki-kaki di Indonesia, kini Suzuki Satria F150 mendapat facelift terutama pada warna dan garis-garis pada kedua rodanya.

Kini New Satria F150 hadir dalam 3 pilihan warna baru yang mewakili semangat performa: Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black.

Jual Original Baut Mur Nut Napgear Nap Gear Ger Belakang Suzuki Smash 110 Shogun 110 125 Satria Fu 150 Gsx 150 R S Lost Pack Tanpa Kemasan Di Seller Cr Motor

Satria F150 yang dikenal sebagai motor hyperbraking terkuat di kelasnya, juga mendapat peningkatan kualitas di bidang keselamatan dengan memperbarui komponen pengereman depan.

Hasilnya, performa pengereman meningkat dan kepercayaan diri pengemudi saat berkendara dan bermanuver di jalan atau lintasan meningkat.

Teuku Agha, 2W Sales and Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan: “Satria F150 baru memiliki basis penggemar yang besar di segmen hypermarket dan responnya positif.”

“Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan peningkatan komponen pada sistem rem depan untuk meningkatkan keselamatan dan performa.

Dinamo Starter Satria Fu 150/dinamo Starter Assy Suzuki Satria Fu Lama/dinamo Komplit Satria Fu 150 Karburator

Biaya servis besar satria fu, servis karburator satria fu 150, knalpot satria fu 150, servis besar satria fu, cara servis satria fu, biaya servis satria fu di bengkel resmi, stiker satria fu 150, busi satria fu 150, biaya servis rantai keteng satria fu, variasi satria fu 150, servis motor satria fu, biaya servis motor satria fu