Adakah Cara Alami Untuk Anti Inflamasi ? Nadivit Jawabannya

Beberapa tahun terakhir telah menyaksikan banjir besar minat dalam terapi alternatif - terutama yang memiliki sejarah panjang penggunaan dalam budaya yang berbeda di seluruh dunia. Secara khusus, orang dengan penyakit kronis semakin tertarik pada pengobatan herbal dan suplemen makanan alami seperti kolostrum.

Banyak yang sering frustrasi dengan kurangnya kemajuan besar dalam perawatan farmasi konvensional, atau dengan efek samping yang berbahaya dari perawatan ini. Dalam mencari pengobatan alternatif, mereka mungkin merasa nyaman bahwa kolostrum atau obat herbal tertentu telah digunakan selama ribuan tahun, dan bahkan lebih terhibur oleh fakta bahwa pengobatan tersebut berasal dari sumber alami.

Tetapi ada perbedaan besar antara tujuan pengobatan herbal dan tujuan suplementasi kolostrum dalam mengobati penyakit atau penyakit. Untuk memahami perbedaan ini, ada baiknya untuk terlebih dahulu melihat bagaimana mereka berbeda satu sama lain.

Perbedaan utama antara obat herbal dan kolostrum adalah bahwa obat herbal berasal dari tumbuhan, sedangkan suplemen kolostrum berasal dari hewan. Meskipun perbedaan ini mungkin tampak jelas pada awalnya, implikasinya mungkin tidak begitu terlihat.

Pertama, nutrisi hewani pada umumnya lebih mudah digunakan di dalam tubuh daripada nutrisi nabati. Hal ini terutama berlaku untuk kolostrum, yang secara alami seimbang untuk meningkatkan daya cerna dan asimilasi nutrisi di dalamnya. Meskipun beberapa herbal juga merupakan makanan utuh, nutrisinya tidak begitu mudah dimanfaatkan karena tidak mudah dicerna.

Kedua, tanaman sering memiliki mekanisme pertahanan kimiawi untuk menangkis pemangsa, dan ini dapat memiliki efek buruk pada orang-orang tertentu dengan cara yang sama seperti obat-obatan farmasi, atau menunjukkan interaksi berbahaya dengan suplemen dan obat lain. Sebaliknya, tidak ada laporan reaksi alergi atau efek samping dari suplementasi kolostrum, dan tidak ada insiden interaksi berbahaya dengan suplemen atau obat lain.

Susu Colostrum Terbaik di Kelasnya. Nadivit berasal dari kualitas unggul susu sapi import yang diproses dengan teknologi tinggi dan kendali mutu yang ketat. Diternakan di padang rumput yang bebas dari residu pestisida dan dibesarkan tanpa hormon pertumbuhan sehingga kesegaran dan kandungan nutrisi serta efektifitas bio-nutrisi masih terjaga dengan baik. Kalian bisa order susu colostrum NADIVIT di website resminya nadivit.com

Obat herbal alami dan suplementasi kolostrum juga sangat berbeda dalam cara kerjanya, baik di dalam tubuh maupun dalam hubungannya dengan suplemen atau obat lain yang sedang dikonsumsi. Obat herbal mengandung tanaman atau bagian tanaman yang telah disiapkan untuk digunakan baik dalam menyembuhkan penyakit yang ada, atau menghilangkan gejala fisik yang terkait dengan penyakit.

Mereka bekerja dengan merangsang tubuh dengan berbagai cara yang telah terbukti menghasilkan beberapa pengaruh yang diinginkan. Ini berarti, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, obat herbal bekerja dengan tubuh dengan cara yang sama seperti obat. Obat herbal karena itu dapat memiliki efek samping pada individu tertentu seperti obat farmasi, dan dapat menunjukkan interaksi berbahaya dengan obat lain atau suplemen makanan dengan cara yang sama seperti obat farmasi.

Suplemen kolostrum bekerja dengan tubuh dan bekerja pada tubuh secara berbeda. Karena faktor kekebalan dan pertumbuhan yang terkandung dalam kolostrum sapi hampir identik dengan yang sudah dibuat dan digunakan oleh tubuh manusia, faktor-faktor tersebut tidak mengubah cara kerja tubuh secara normal.

Faktor kekebalan dalam kolostrum tidak mengubah cara fungsi sistem kekebalan tubuh, melainkan bekerja untuk meningkatkan fungsi yang ada. Demikian pula, faktor pertumbuhan dalam kolostrum mendukung pertumbuhan sel dengan cara yang sama persis seperti yang dilakukan tubuh, tanpa memengaruhi cara tubuh melakukannya.

Singkatnya, semua komponen dalam kolostrum aktif dalam merangsang atau mendukung proses alami tubuh tanpa mengubah cara proses ini dilakukan. Singkatnya, suplemen kolostrum bekerja sangat berbeda dari cara kerja obat herbal, karena banyak obat herbal mengandung zat yang tidak secara alami ada dalam tubuh dalam konsentrasi yang sangat tinggi.